WORKSHOP PENYUSUNAN PROGRAM KERJA PENGEMBANGAN TEACHING FACTORY (Hari ke-2)

Berita Pilihan Kegiatan Tefa

Program kerja pengembangan Teaching Factory SMKN 1 Cimahi dilanjutkan pada hari berikutnya yaitu hari kamis, tanggal 16 Agustus 2018 di ruang media. Pada hari ke-2 ini, kegiatan workshop ini melanjutkan menyusun program kerja pada kompetensi keahlian Produksi Film dan Program Televisi (PFPT). Workshop ini dibuka oleh ketua kompetensi keahlian PFPT,  Tatang Rusmana, S.Sn, M.Pd dengan pengarah dari Wakasek kurikulum Drs. H. Sutoyo Indrajito, MT yang dihadiri oleh guru-guru dari kompetensi keahlian PFPT sebagai peserta.

Inti kegiatan workshop penyusunan program kerja Tefa ini merupakan tindak lanjut dari penyusuanan program kerja pengembangan Teaching Factory sebelumnya yang di khususkan pada kompetensi keahlian Produksi Film dan Program Televisi (PFPT). Hasil program kerja yang sudah dibuat oleh guru-guru PFPT, kemudian di presentasikan untuk dilakukan revisi secara bersama.

Program kerja, form mekanisme serta analisis KIKD yang sudah direvisi kemudian dilakukan perbaikan dan disusun kembali sehingga menjadi program kerja pengembanga Teaching Factory SMKN 1 Cimahi. Program kerja ini diharapkan dapat diterapkan menjadi model pembelajaran Tefa yang berjhasil dan berkembang di sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

41 − = 33